Pages

Kamis, 28 Januari 2016

`Catatan Akhir Sekolah



·       Masuk SMK
Sekarang tiba masanya untuk mendaftar ke sekolah menengah kejuruan (SMK). Akupun mendaftar di sekolah ini, yaitu sekolah SMKN 2 Garut .Akupun ikut tes dan pada akhirnya di bagi kelulusan dan Alhamdulillah aku pun lulus dan keterima di bidang keahlian multimedia.

·        MOPD
Awal melangkah kaki ke sekolah inipun terasa asing. Ketika masuk ke gerbang sekolah langsung dimarahi senior pada saat MOPD yang sangat membuat kita kesal. Lalu memasuki kelas X-MM1 pun terasa aneh, dengan melihat suasana baru serta wajah-wajah baru . Ya, kita belum saling mengenal. Tapi dari situlah pertemanan tercipta. Pada saat MOPD inilah kita dibimbing dan di perkenalkan pada sekolah ini oleh kakak kelas kita. Kita juga di ajarkan tentang kedisiplinan.


·         Masuk kelas X
Di tahun pertama ini kita berkenalan, saling mengenal dan berkumpul tanpa mengenal aku dan kamu . Terlihat indah. Banyak kenangan dan pengalaman di kelas X di sekolah ini. Seperti pengalaman menjadi aktifis sekolah dan ikut berbagai kegiatan. Di sekolah SMKN 2 Ini Aku ikutan menjadi Anggota pengurus Osis dan ikut Ekskul Paskibra. Bajak pelajaran dan pengalaman yang aku dapatkan dari Organisasi dan Paskibra ini.

·        Kelas XI
Tahun kedua berganti menjadi XII-MM1. Saat itu mulai terlihat ketidak cocokan antara kita satu sama lain . Mulai dari gaya berpakaian, bergaul dan perbedaan gaya hidup.
Tapi di tahun kedua ini pun juga banyak kenangan. Kenangan ketika mengerjakan tugas bareng sampai sore, kenangan ketika pergi Study Tour Ke Jakarta bareng semua Bidang keahlian Multimedia, dari MM1, MM2, dan MM3. Pada saat Study Tour itu merupakan pengalaman yang tak akan pernah terlupakan. Dari mulai Nginep di Lab MM, lalu ketika di Bus ketika di perjalanan berangkat ke Jakarta, lalu ketika di Stasiun Tv.  Pada waktu itu kebetulan aku kebagian ke stasiun Net TV untuk menyaksikan acara Ini Talk Show. Disana kita ketawa-ketawa bareng tanpa sedikitpun beban yang terfikir. Kemudian pengalaman ketika nginep di Hotel dan tidur bareng sama teman-teman perempuan sekelas.Lalu pengalaman ketika pergi ke Dufan dank e Ancol. Perasaannya pada waktu itu bahagia sekali :D .

·         Love Story
Sebagai anak SMK pasti aku juga sudah merasakan getaran-getaran cinta ,haha.
Dulu waktu kelas 9 aku pernah pacaran hingga sampai mau ke kelas XI . Aku sama dia hubungan cukup lama, dia itu merupakan cinta pertama aku . Alasannya aku sama dia putus itu mungkin karena kita LDR. Aku sekolah di garut sedangkan dia sekolah di Cisurupan otomatis kita punya kesibukan masing-masing dan pastinya gak pernah ketemu ,  dan mungkin kita belum saling percaya .Mungkin pada waktu itu masih cinta monyet dan belum tau bagaimana cinta yang sesungguhnya itu, jadi kita memilih untuk udahan aja. Sebenarnya berat sih untuk memutuskan semua itu, tapi apa boleh buat mungkin itu yang terbaik meskipun juga lama sih buat  Move on nya dari si dia :’).
Ketika kelas XI smester II, akupun di tembak sama salah satu cowo jurusan listrik, ia juga termasuk temanku di ekskul. Akupun terima dia dan pada akhirnyapun kita putus juga . Aku sama dia (anak listrik) sih hubungannya ga terlalu lama ga seperti sama cinta pertamaku J Aku sama dia putus itu karena ada problem juga, dia slalu cemburu kalau aku bareng sama temen cowoku. Akhirnya kitapun putus karena buat apa dipertahankan juga kalau tidak ada kepercayaan dan daripada jadi beban fikiran juga mending udahan kan ? :D . Pada akhirnya aku dan dia pun putus . Setelah putus dari dia (anak listrik) aku pun memilih untuk sendiri dulu, kali ini bukan belum bias Move On sih ,Cuma lagi pengen sendiri dulu aja . J 

0 komentar:

Posting Komentar