Pages

Sabtu, 24 Agustus 2013

kegiatan liburan awal tahun

    pada kegiatan awal tahun, aku pergi berwisata ke candi cangkuang dan situ bagendit , sesampainya di  di candi cangkuang sesudah turun dari mobil bersama keluarga , aku bersama ayahku terpisah dengan yg lainnya. Karena aku sama ayah malah beli tas dulu, sedangkan yang lain nya gak tahu pergi kemana .
sesudah  beli tas ,lalu aku sama ayah  mencari yang lain nya . setelah di kasih tahu yang lain itu dimana, tapi aku sama ayah gak tahu tempatnya, aku sama ayah pun malah naik rakit menuju candi. Padahal yang lainnya tidak kesana . sesudah di kasih tahu sama kakak

sesudah di kasih tahu sama kakak yang lain nya itu dimana dan gak tahu tempatnya sebelah mana, jadi nunggu saja di mobil. Karena yang lainnya belum ada di mobil aku sama ayah pun pergi makan dulu. Ehh pas lagi makan kakak sudah nelpon katanya sudah kumpul semuanya di mobil. Jadi makan nya gak di terusin saja, padahal baru sedikit …
aku sama ayah pun pergi kemobil.karena semuanya sudah kumpul, aku dan yang lainnya pun pergi   menuju Situ Bagendit.

  Sesampainya di Situ Bagendit, aku dan yang lain pun langsung membeli tiket masuk. Kita semuanya pun langsung membeli tiket masuk.

pertama kali yang aku lakukan setelah masuk ke situ bagendit yaitu naik perahu angsa . kebetulan saudara aku juga ingin naik perahu angsa, jadi aku naik nya sama saudara dan keponakan saja biar ada teman .
sehabis naik perahu angsa, aku sama ayah beli boneka hello kiti dulu . setelah itu, aku sama ayah pun pergi ke piggir kolam dimana yang lain nya ada disana .
      waktu di tempat itu ada kuda. Keponakan aku malah ingin naik kuda padahal masih kecil, takutnya jatuh. Karena kadihan ingin naik jadi di temenin saja sama aku .
eh pas sudah naik , keponakan aku malah ingin turun lagi karena mungkin takut . terus aku di kuda nya sendirian karena malu jadi di temenin saja sama saudara aku yang masih kecil. Lagian tdinya akun gak mau karena malu udah besar 
karena sudah tanggung jadi naik deh sama saudaraku.
     Sesudah semuanya selesai , kitapun siap-siap untuk pulang kerumah. Sewaktu di perjalanan mau pulang, eh ternyata di jalan nya macet banget, lama lagi,mana  udah sore .
karena macet nya lama sampai-sampai ada yang jalan kaki dulu .mungkin karena sudah pegal duduk lama.
macet pun sudah .. terus kita melanjutkan lagi perjalanan dan yang lainnya yang jalan kaki pun naik lagi ke mobil.
karena dengan keadaan perjalanan yang macet . jadi sampai rumahnya pun malam deh . .
perasaan pada waktu itu , senang dan juga cape .. 
:)

0 komentar:

Posting Komentar